Peta Wilayah Sekitar Kampus STAN


Gua inget banget, pas pra-dinamika atau pra-ospek Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, para calon mahasiswa itu disuruh membuat peta wilayah sekitar kampus STAN. Gua cari-cari deh peta kampus STAN dan peta wilayah sekitar kampus STAN lewat om Google. Gua tidak memiliki kendala dalam membuat peta kampus, tapi untuk peta wilayah sekitar kampuslah yang agak ribet. Soalnya selain menggambar wilayah beserta jalan-jalannya, kita juga disuruh mencari dan menggambar letak nama-nama warteg, wartel, masjid, tempat photo copy. Haha, emang gua yang bandel, jadi asal-asalan deh menggambar dan meletakkan nama tempat-tempat tersebut.

Buat adik-adik kelas, jangan tiru cara gua ya. Ini gua sajikan peta wilayah kawasan sekitar Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Klik di sini.

Semangat teman-teman.🙂

Link Terkait

www.stan.ac.id

Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Jadwal Daftar Ulang STAN 2010/2011

2 thoughts on “Peta Wilayah Sekitar Kampus STAN

Leave a Reply

