Back to Blog


Wah, udah lama banget gak nge-blog lagi. Kenapa ya, padahal dulu (woila kesannya udah lama banget) menikmati banget saat-saat nge-bllog, liat statistik yang gak naik-naik alias segitu aja (wakakakak), tunggu-tunggu komen nambah (yang akhirnya gak nambah-nambah juga), hahaha. Okelah, i decided to back to blog, yeah!

Pertama, beresin blog dulu dari sarang laba-laba, sarang nyamuk, sarang kecoak (iyaks, i hate this animal), sarang penyamun, haha. Kedua, selametan lagi deh atas dibukanya blog ini, bikin pengajian (ngundang emak-emak biar tahu perkembangan gosip terkini, ngundang bapak-bapak, sama ngundang markonah si kembang pasir -markonah its a must beeing invited). Ketiga, ya rules of the blog kan ga ada, jadi blog gua ini nantinya bakal gua post tulisan yang menarik kaya status anak-anak ABG atau alayers. Wakaka, jijay gua ngebayanginnya.

Oke, welcome back to my blog. Have a nice day and keep posting!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s