Perempuan


Perempuan Datang Atas Nama Cinta

Bunda Pergi Karena Cinta

Digenangi Air Racun Jingga Adalah Wajahmu

Seperti Bulan Lelap Tidur Di Hatimu

Yang Berdinding Kelam Dan Kedinginan

Ada Apa Dengannya ?

Meninggalkan Hati Untuk Dicaci

Lalu Sekali Ini Aku Lihat Karya Surga
Dari Mata Seorang Hawa

Ada Apa Dengan Cinta ?

Tapi Aku Pasti Akan Kembali Dalam Satu Purnama

Untuk Mempertanyakan Kembali Cintanya

Bukan Untuknya

Bukan Untuk Siapa

Tapi Untukku…

Karena Aku Ingin Kamu

Itu Saja…

2 thoughts on “Perempuan

    • Hey Ida, hehe..๐Ÿ˜€
      Sama aku juga suka dan kebetulan abis dicaci sama yang namanya perempuan. *jadi curhat
      Eng.. Ini kan puisi dari film Ada Apa Dengan Cinta dan puisi-puisi yang ada di situ kan disunting dari kumpulan puisi berjudul ‘Aku’ karya Sjumandjaya.๐Ÿ™‚
      Makasi ya udah mampirr..

Leave a Reply

