Tips Bikin Cewe Ilfeel via Twitter


Pernah gak sih lo dapet mention-mention dari cewe-cewe yang belum dikenal di twitter? Hah? Gak pernah? Cian.. Sebagai cowo yang di tab mention-nya digandrungi cewe-cewe, pasti lo bangga luar biasa tiada tara, netto dan bruto. Ini tips menurut gue yang ampuh (beud) untuk bikin cewe-cewe tersebut kabur, ya.. atau sebagai ujian mental lah sampe di mana mereka bertahan suka sama lo. Gitu. (Cailah)

1. Twitlah Kata-kata Kotor

Twit kata-kata kotor akan membuat cewe-cewe menganggap lo itu berengsek bin bedebah. Sederhana, cewe itu cinta kebersihan, jadi mereka gak suka baca twit-twit kotor. Contoh twit:

“Tinja! Tinja! Sepitenk lo semua! Cepirit basah!”

“Dasar kolor belum dicuci 3 minggu! Hih!”

(Dijamin follower lo makin menurun sampe 0)

2. Twitlah Bahasa-bahasa Banci

Iya, lo bakal dikira maho sama cewe-cewe itu. Otomatis mereka ilang feeling, jadi jijik-jijik eek burung gitu kalo liat muka lo. Contoh twit:

“Owemji, cucok bok. Panasdosdos di sindang, akika mawar talenan ijong.”

“Ya ampun cwintt.. Kerikil kerikil ngetril. Aw.”

(Jangan harap gue bakal artiin. Ini asal. Sungguh.)

3. Twitlah Kata-kata Sombong

Cewe mana yang suka sama cowo yang sombong? Iya, banyak, tapi kalo orang yang sombong itu bener-bener berduit. Nah elu tong?

“Aduh, dicopet lagi. Untung uang di dompet yang tadi dicopet CUMA 50 juta. Alhamdulillah. :)”

“Dear maling, kalo macbook, iphone, dan ipod gue yang kamu colong itu belum cukup, ke sini lagi aja ya. :)”

(Iya, gue sendiri bakal laporin sebagai spam orang-orang macem begini)

4. Twitlah Kata-kata Narsis

Cowok narsis agak melenceng kodrat kayanya. Cuma cewek yang boleh narsis. Sekali lagi: cuma cewek yang boleh narsis.

“Ih, gila, gue adzan tadi merdu beud suaranya. Jamaahnya jadi banyak gitu gara-gara gue yang adzan.”

“Muka gue emang sebelas-dua belas lah ya sama balotelli. :)”

(Iya, banting aja hape lo kalo liat cowo twit semacem gini)

5. Hapuslah Akun Twitter

Hapus aja akun twitter lo kalo gak mau dimention. Aneh lo! Pergi sana! Gak ada recehan gue!!

Habis perkara.

2 Comments

Leave a comment