Tips Cepat Kaya


Duh, oke.. Oke, berhubung fenomena motivator kaya itu lagi berkembang pesat di Indonesia, kali ini ane akan kasih tips-tips biar kita cepat menjadi kaya. Iya, cepat kaya!!

1. MLM

Compensation-PlanMen, di Indonesia ini kalo lu belum ikutan MLM, lu gak bakal bisa kaya. Bu Rosa, Pak Dodi (bukan nama sebenarnya, -red), itu mereka tetangga gue yang gak kaya-kaya dari MLM. Oke, MLM itu kepanjangan dari Multi Level Marketing, intinya sih penjualan berbasis jaringan gitu deh. Asyiknya MLM tuh lu bisa dapet komisi, setiap penjualan dari diri lu sendiri dan/atau dari anak jaringan lu. Pokoknya bisa cepet kaya! Cepet kaya!

Ada yang pernah ikutan presentasi MLM? Nah, si pembicaranya tuh gile ya, pake jas berdasi, selalu nyelipin kalimat “siapa yang mau kaya? Siapa yang mau kaya?”, terus yang diomongin tuh hasil yang diperoleh kalo kita ikut program MLM dia. Ironisnya kalo kita buntutin si ‘motivator’ mulut kecap itu, eh, ternyata hidupnya sederhana sekali sampai-sampai susah selonjoran. Sungguh rendah hati sekali orang itu.

Pokoknya ikutan MLM! Ikutan.. Aaaaaakkkk..

2. Tuyul

PeliharTuyulalah tuyul. Selain lucu serta imut menggemaskan, makhluk yang satu ini juga dipercaya dapat menambah pundi-pundi uang kita. Perawatan tuyul pun sangat mudah, praktis, ekonomis dan bombastis.

Piss!

 

3. Babi Ngepet

Babi ngepet

Ajak kawanmu untuk bekerja sama dalam misi cepat kaya. Iya, suatu persoalan akan lebih ringan bila dikerjakan bersama-sama. Ikut ajian-ajian ghaib, ngelmu dsb. untuk memperoleh ajimat babi ngepet. Bila sudah mendapatkan kesaktian menjadi babi ngepet, segera praktekkan agar kamu cepat menjadi kaya.

Kelebihan dari ilmu Babi Ngepet ini, di keseharian kamu bisa berlari dengan cepat dan gesit seperti kilat. Kelemahannya, ia rawan terhadap cuaca, curah hujan dan cepat bocor.

Bochorr.. Bochorr.. *ini apasih*

4. Merampok

Eh jangan deh, dosa.

5. Usaha dan doa

Terus usaha aja ya, sama diiringi doa. Ini sih intinya kalau mau cepat kaya.

*ciyeee bijak ciyeee*kartun+berdoa

~ Sekian dan terima uang segepok ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s