Motivasi untuk Jomblo


Mblo, betapa tenarnya kaum kalian, Mblo, sampai-sampai tidak pernah habis buat dibicarakan. Kalian tuh ada di mana-mana, Mblo. Di mall, di taman-taman, di restauran, di gorong-gorong, kalian tuh kenapa sih gak abis-abis, Mblo? Kali ini gue berpihak sama kalian, Mblo. Gue akan membangkitkan semangat kalian lewat tips-tips berikut ini. Jangan sedih lagi ya?

1. Kalian gak Sendiri

Iya, Mblo, kalian gak sendiri kok di dunia ini. Masih ada Tuhan dengan segala karunia-Nya yang akan menemani kenistaan hidupmu, Mblo. Lihat alam semesta ini yang indah mempesona sebagai ciptaan-Nya, sangat ironis ya sama hidup kalian, Mblo?

2. Kalian gak Sendiri 

Biarpun malam minggu kalian gak apel ke rumah pacar, ya karena emang gak punya pacar sih, masih ada keluarga yang akan menemani kamu, Mblo. Emang ya Mblo, keluarga itu tempat kita berbagi suka dan duka. Mereka tuh selalu ada, sejomblo apapun kamu, Mblo.

 3. Kalian gak Sendiri

Mblo, seperti yang udah gue paparkan di atas, kalian tuh mewabah, menjamur, dan ada di mana-mana. Bergumulah dengan teman-teman kalian, bergabung dengan jomblo-jomblo yang lain. Berbagilah penderitaan dan kenistaan kamu dengan sesama jomblo lainnya. Niscaya kamu akan merasa sedikit terhibur, Mblo.

 4. Kalian gak Sendiri

Ketika kalian sudah putus asa, di saat keluarga tidak ada di rumah semua, teman-teman senasib sejomblo sependeritaan sedang sibuk, pergilah menuju sebuah lampu. Lampu apapun itu, Mblo. Bisa lampu penerangan jalan, lampu-lampu di taman, lampu rumah, mendekatlah ke sana. Lihat, ada sesuatu di sana yang selalu bersama kalian. Dia selalu ada walau kadang kita tak menyadarinya. Iya, Mblo, bayangan.

 5. ….

Nyerah, gue nyerah, Mblo. Gue udah kehabisan kata-kata untuk menghibur kalian. Udah deh nangis aja, terserah. Kalian itu emang sendiri, Mblo. SENDIRI!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~(\’O’)/

~ Sekian dan tidak terima jomblo ~

jomblo tips dapat pacar

 

 

Follow @adichal untuk info dan celotehan unik terbarunya.

2 thoughts on “Motivasi untuk Jomblo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s