Teruntuk


Aku cinta tapi terlambat
Sesak akan rasa yang tersemat
Sakit ini merambat, hati ini tersumbat
Andai saja terucap sempat

Tak ingin mendahulukan Tuhan
Aku tahu kau rusukku yang hilang

Ketika kita berbicara tentang novel yang menyentuh
Ketika film cinta yang membuatmu meluluh
Aku ingin merengkuh

Saat kita bicarakan sang guru kewarganegaraan
Kau telah berpacaran dengan lawan
Aku ingin menyawan

Masih ingatkah kamu
Ketika pengumuman suram kau bertanya dengan ramu
Memojokkan aku dalam kelambu

Aku tahu arahnya cinta
Aku tahu kau sedang bercinta
Aku tak ingin mengatakan cinta
Aku tak ingin mereguk kau darinya

Telat sudah telat
Ralat bukan ralat
Shalat saja shalat
Pahat lagi pahat

2 thoughts on “Teruntuk

Leave a Reply

