Despicable Me 2 – Film Review


Siapapun yang menonton Despicable Me akan jatuh cinta dengan Minions! Saya jamin. Makhluk kecil berwarna kuning yang kerap memakai baju kodok berbahan jeans ini sangat konyol peringainya. Mereka selalu menggunakan kata-kata asing, lucu dan selalu saja membuat dahi berkerut sambil tersenyum. Kocak!

Film yang dirilis bulan Juli 2013 oleh Universal Picture ini menampilkan pemain-pemain lawas seperti Gru, Dr. Nefario, ketiga anak gadis asuhan Gru yaitu Margo, Edith dan si menggemaskan Agnes. Tak ketinggalan, minions andalan Gru seperti Stuart, Tim dan Kevin masih berada di Despicable Me 2 ini.

despicable me 2

Dalam sekuel yang diproduksi Illumination Entertainment serta disutradarai oleh Pierre Coffin dan Chris Renaud ini, Gru bukanlah seorang penjahat super lagi. Ia telah memiliki sebuah usaha agar-agar dan selai bersama Dr. Nefario serta para minions sebagai pekerjanya.

Film berdurasi 98 menit ini menyuguhkan hiburan film yang benar-benar mengocok perut. Sang sutradara sangat ahli menyisipkan komedi dalam adegan-adegan yang natural. Walaupun di beberapa bagian masih terasa sedikit memaksa, kehadiran para minions akan membuat bibir kamu pegal karena terlalu sering tersenyum.

Liga Anti Kekerasan (LAK) meminta Gru untuk menangkap penjahat yang memiliki serum PX-41. Sebuah zat yang dapat merubah makhluk apapun menjadi jahat. Tak lain tak bukan, menurut Liga tersebut, Gru adalah seorang mantan penjahat super, jadi kemungkinan besar dia akan mengerti jalan pikiran si pemilik serum PX-41 ini sehingga dapat membantu Liga dalam menangkapnya.

Pemain-pemain baru seperti Lucy Wilde, El-Macho, Antonio, dan para minions jahat menyemarakkan film animasi ini. Minions jahat? Yep, di sini kalian akan bertemu dengan para minion jahat yang masih saja menggemaskan. Kisah percintaan Gru pun dikemas secara berliku dan penuh kejutan!

Penasaran dengan para minions jahat? Sosok siapakah yang akan menjadi pendamping Gru, si mantan penjahat super yang tak bernyali terhadap perempuan ini? Tonton Despicable Me 2 sekarang! Sebelum basi!

despicable me 2

5 thoughts on “Despicable Me 2 – Film Review

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s