Menjembatani Hati Yang Terkoneksi


Trans Studio Mall Makasar

Trans Studio Mall Makasar dan Trans Studio Theme Park (Pict: Created By My Own)

Meski sosial media di era internet ini semakin banyak bermunculan, bila tidak bertemu dengan seorang kawan secara langsung itu rasanya tetap saja ada yang kurang. Saling ber-mention ria di twitter masih belum bisa mengobati rasa kangen kita untuk mendengar suara dan tawa renyah mereka. Emoji lucu dari respon yang kita tempelkan di momen-momen path sahabat, atau melemparkan seribu komentar dan like di status facebook, takkan mampu menyamai indahnya bila bersua, bertatap muka, dan berhadapan secara langsung dengan kerabat yang sudah lama tak berjumpa.

Berada di areal sebesar 72 hektar, Trans Studio Mall dan Trans Studio Theme Park menjadi satu-satunya pilihan one stop meeting spot atau tempat pertemuan yang mengasyikkan di Makasar. Bagaimana tidak, lokasi ini menyediakan berbagai jenis hiburan dan sajian makanan dari bermacam-macam restoran kesukaan. Belum lagi serangkaian agenda dari acara-acara seru yang kerap diselenggarakan oleh Trans Studio Mall dan Trans Studio Park Makasar. Lengkap sudah arena ini untuk dijadikan titik pertemuan dan tempat menghabiskan waktu bersama kawan. Ibaratnya, Trans Studio Mall dan Trans Studio Theme Park Makasar ini seperti menjembatani sebuah hati yang terkoneksi.

Trans Studio Mall Makasar

Trans Studio Mall Makasar

Trans Studio Mall Makasar

Bagi para shopaholic, Trans Studio Mall Makasar adalah surganya berbelanja. Selain terdapat departemen store dan wholesale market seperti Metro dan Carrefour, tersedia pula berbagai tenant dari merek-merek ternama dunia seperti Aigner, Armani Jeans, Boss Orange, Geox, Hugo Boss, Mango, Tommy Hilfiger dan Versace Collection. Berbagai pilihan brand tersedia di Mall ternyaman di Makasar ini. Tak ketinggalan pula produk-produk fashion kecintaan dalam negeri seperti Andrew Shoes, Bateeq, Batik Keris, Bellagio, Bucherri, serta Byford bisa ditemukan di sini. Kegiatan belanja yang dicintai para wanita dan kalangan sosialita pun akan semakin seru bersama seorang teman di Trans Studio Mall Makasar.

Kamu gadget freak? Tentu tak ingin ketinggalan dengan handheld kekinian yang beredar di pasaran. Tenang, di Trans Studio Mall ini terdapat merchant dari Samsung Mobile, Sony, Telesindo, Wellcomm Shop, dan banyak lagi yang menyediakan berbagai jenis handphone, smartphone, tablet, dan segala pernak-pernik aksesorisnya dengan harga yang bersaing. Jadi tak perlu khawatir tertinggal dan dianggap gaptek atau out of the date mengenai perkembangan teknologi terkini. Berkat kehadiran Trans Studio Mall yang berada di Makasar, kamu jadi selalu bisa terhubung dan terkoneksi dengan teman-teman tercintamu.

Arsitektur Desain dan Tata Cahaya Trans Studio Mall

Arsitektur Desain dan Tata Cahaya Trans Studio Mall

Dengan arsitektur dan desain interior serta tata cahaya yang mengagumkan, kamu akan merasa betah untuk berlama-lama di Trans Studio Mall Makasar. Rasakan sensasi belanja seperti di luar negeri dengan mengunjungi Mall yang berada di Sulawesi Selatan ini.

Di Trans Studio Mall Makasar juga berdiri Cinema XX1 sebagai hiburan menonton film bersama kawan-kawan tersayang. Hadir pula Toko Buku Gramedia untuk kalian para pecinta sastra dan pecinta buku-buku dari para penulis ternama. Pokoknya, segala jenis kebutuhan yang kamu cintai mulai dari optik, apotik, gymnasium, salon, perawatan tubuh, hobbies, dan banyak lagi, dapat kamu temui di Trans Studio Mall, Makasar. Tak lupa pula, berbagai pilihan makanan dari seluruh penjuru dunia, siap dijajakan untuk memanjakan lidah para pengunjung. Berwisata kuliner bersama teman dan saling mecicipi makanan pun akan semakin mengakrabkan kalian.

Trans Studio Theme Park

Trans-Studio Theme Park

Trans-Studio Theme Park

Gunakan waktu berkualitas kamu bersama keluarga dan teman-teman di Trans Studio Theme Park Makasar! Salah satu taman hiburan terbesar di dunia yang berada di dalam studio ini menjanjikan kesenangan yang tak akan terlupakan. Di sini kamu bisa menikmati 21 wahana dan permainan seru yang akan membahagiakan suasana hati serta menambah keceriaan. Jalinan hati di antara keluarga atau teman-teman pun akan semakin erat berkat kegembiraan yang terkoneksi satu sama lain di taman bermain Trans Studio Theme Park Makasar.

Tersedia 4 (empat) tema mengagumkan yang harus dikunjungi di Trans Studio Theme Park Makasar: Studio Central, Lost City, Cartoon City, dan Magic Corner. Masing-masing studio memiliki keunikan tersendiri dan memberikan sebuah pengalaman yang berarti serta melekat di hati.

Berjelajah dari satu studio ke studio lainnya pun tak akan membosankan berkat maskot-maskot lucu yang akan menemani kalian. Maskot-maskot tersebut antara lain adalah Mr. Boris si buaya ambisius, Monty si kuda nil yang suka makan, Kenny si kura-kura pemalu, Monika si kucing cantik, Ray si singa pemberani, Jago si kambing narsis, dan Otan si monyet jahil. Tingkah mereka sangat menggemaskan dan membuat ingin berfoto bersama untuk mengabadikan momen seru dalam hidup kamu.

The Mascot

The Mascot

Selepas menjelajahi berbagai permainan di sini, kamu bisa mengisi perut dengan makanan yang lezat! Di berbagai sudut Trans Studio Theme Park Makasar, terdapat berbagai corner makanan yang dijajakan seperti Baskin Robin, Coffee Bean and Tea Life, Studio Mie, Studio Bento, Studio Fried Chicken, dan berbagai permen dan camilan lainnya. Jadi kamu dan keluarga atau teman-teman tetap bisa melanjutkan dan mencoba semua permainan tanpa khawatir harus kelaparan.

Trans Studio Mall dan Trans Studio Theme Park hadir di tengah masyarakat Makasar sebagai tempat berbelanja, bermain bersama handai taulan, dan hiburan bagi keluarga. Kedua tempat ini seperti menjembatani hati-hati yang terkoneksi dan akan membuat ikatan kekerabatan menjadi semakin melekat. Semoga Trans Studio Mall dan Trans Studio Theme Park terus berinovasi untuk memberikan suguhan hiburan yang menyenangkan bagi Indonesia dan bagi masyarakat Makasar pada khususnya. Ewako!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s