Dunia Saya Berada Di Ujung Jari Klik BCA


 

Klik BCA

Sebagai salah seorang pemilik toko online shoping, transaksi keuangan tentu berlangsung sangat cepat dan banyak setiap harinya. Arus keluar-masuk uang ini, baik transaksi langsung dari konsumen, ke supplier, maupun dari dan ke market place seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak, saya percayakan kepada Bank BCA.

Bukan tanpa alasan tentunya saya mengandalkan aliran dana ini kepada BCA. Selain memiliki jaringan yang luas, keamanan dan kemudahan akses dalam transaksi keuangan membuat saya tak ingin berpindah ke Bank lain dan cuma ingin sama BCA saja.

Internet Banking BCA merupakan salah satu pelopor e-banking di Indonesia. Dengan situsnya yang legendaris: http://www.klikbca.com, sangat memudahkan saya dalam melakukan berbagai macam pembayaran, pembelian, dan transfer ke rekening rekanan. Tampilannya yang sederhana namun lengkap, membuat siapapun akan cepat beradaptasi dan dapat langsung melakukan sebuah transaksi.

Menu Utama Klik BCA

Di dalam menu klikBCA, kita dapat melihat seluruh aliran dana pada menu mutasi. Di sana ditampilkan arus masuk dan keluar transaksi yang dapat kita pilih tanggalnya, asal tidak lebih dari 31 hari dan maksimal dalam rentang 7 hari.

Biasanya, apabila customer konfirmasi telah mentransfer untuk pembelian sebuah barang, saya akan mengeceknya di situs Klik BCA pada menu mutasi. Jadi, sebagai pemilik online shoping, saya tidak akan terkecoh dan dikelabui oleh customer yang tidak bertanggung jawab. Dan, print bukti uang masuk maupun keluar tidak perlu repot-repot ke Bank untuk mendapatkannya, cukup kunjungi situs Klik BCA saja. Penarikan dana dari berbagai macam market place pun dapat dipantau dari menu mutasi.

Menu Mutasi Klik BCA

Kekhawatiran atas selisih atau perbedaan atas jumlah yang dicairkan dari market place seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak pun, dapat dilihat dari aliran uang yang ditampilkan pada salah satu menu di Klik BCA ini. Rekonsiliasi atas dana yang ditarik dengan dana yang masuk pun secara real time dapat ditampilkan.

Hampir seluruh penyuplai barang atau supplier untuk toko saya adalah pengguna atau nasabah Bank BCA. Jadi, rasanya bodoh saja bila saya tidak menggunakan BCA juga untuk melakukan transaksi pembayaran kepada mereka. Keluasan dan keleluasaan ini benar-benar mempermudah dalam melakukan transaksi kepada supplier. Dengan menggunakan menu Transfer Dana pada Klik BCA, membuat pembayaran kepada supplier tepat waktu dan saat itu juga. Sehingga hubungan kami kepada supplier pun dapat berlangsung harmonis.

Menu Transfer Ke Rekening BCA

 

Apabila supplier saya bukan nasabah BCA pun bukan menjadi kendala. Karena di menu Transfer Dana pada Klik BCA, saya tetap dapat melakukan transfer ke rekening bank lain selama masih berada di dalam negeri.

Rasanya saya tidak perlu menerangkan panjang lebar tentang keamanan di sini. Memang, banyak sekali tangan-tangan usil yang berkeliaran di jagat internet raya. Namun semua itu akan sirna dengan teknologi yang dipakai oleh Klik BCA. Dengan situs yang dienkripsi, serta penggunaan key BCA untuk setiap transaksi keuangan, seperti melakukan pembelian, pembayaran, dan transfer ke rekening rekanan pun menjadi nyaman karena keamanan yang ditawarkan.

Key BCA Untuk Keamanan Ganda

Ketakjuban saya lainnya pada Klik BCA lainnya adalah pembelian pulsa dan pembayaran untuk berbagai merchant. Pernah terbayang, jika sedang di rumah, lalu di luar turun hujan lebat, kendaraan tidak bisa digunakan, tidak ada pulsa, dan/atau listrik mati? Well, hal buruk bisa terjadi kepada siapa saja dan kapan saja. Berbahagialah kita yang memiliki akses Klik BCA karena tidak perlu khawatir bila keadaan buruk tersebut sedang menimpa. Pulsa habis? Tinggal melakukan transaksi pembelian pulsa. Listrik mati? Tinggal melakukan pembeliam listrik pra bayar. Semua bisa teratasi dengan berbagai transaksi di Klik BCA.

Berbagai Menu Pembelian Klik BCA

Berbagai Menu Pembayaran Klik BCA

Tidak berhenti di situ saja. Karena telah bekerja sama dengan berbagai maskapai penerbangan, pembelian tiket pesawat pun menjadi semakin mudah dengan Klik BCA. Pada menu pembayaran ecommerce, dapat ditemukan berbagai maskapai pesawat terbang yang dapat kita pilih, sesuai dengan tiket yang sebelumnya telah dibooking untuk sebuah perjalanan dinas atau piknik sekalipun.

Maskapai Penerbangan Yang Bekerja Sama Dengan BCA

Sepertinya seluruh dunia saya berada pada ujung jari di telepon genggam berkat Klik BCA. Klik sana, Klik sini, semua masalah terselesaikan dengan mudah. Ah, beribu terima kasih kepada BCA atas segala fasilitas yang diberikan kepada para nasabahnya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s